Senin, 28 Januari 2008

PENGHASILAN TAMBAHAN DI INTERNET

PASTIKAN ANDA SUDAH MEMILIKI ACCOUNT E-GOLD DAN INDOCHANGER dan mempanyai email DAN WWW.PAYPAL.COM


SPEDIA

SPEDIA adalah program cara memperoleh dollar di internet dengan mudah. Dalam program ini, member bersifat internasional dan telah mengirimkan cek ke berbagai Negara. Program ini bekerja ketika kita mengaktifkan bar saat kita online internet dan Anda akan dibayar. Mudah bukan, mereka membayar sekitar $0,5 per jam dan $0,7 per jam jika Anda sudah menjadi member premium. Selain Anda menggunakan viewbar, juga Anda dapat mendapatkan point dengan mengklik sponsor dari email ataupun di situs mereka.

Saya sarankan untuk mengikuti program ini, karena Anda berkesempatan memperoleh penghasilan $150 per bulan hanya dengan online ke internet dan mengaktifkan viewbar

KLIK DISINI untuk daftar














_____________________________________________________________________________________


Bux.to

Ada lagi program dengan mengklik iklan kita dapat pundit-pundi dollar. Ya… namanya Bux.to. Program ini benar-benar membayar, ini termasuk bayaran yang lumayan gede. Pertama kali mungkin iklan yang tersedia sedikit, tetapi lama-kelamaan akan banyak dan mungkin bisa ratusan iklan.

Caranya Anda daftar dulu di bux.to kemudain klik register pada kanan atas dan isi data Anda dengan benar, pastikan isikan referrer (if any) dengan akhtiar.

Ketika diminta isi Paypal E-mail Address For Payments, isilah email paypal Anda, jika Anda belum punya lebih baik menggunakan jasa kiospay.com, kiospay.com adalah tempat jual beli paypal yg sah dan legal untuk Indonesia, Anda daftar dulu di www.kiospay.com, lalu baca di prosedurnya, Anda juga bisa buat account paypal sendiri buka saja www.paypal.com klik sign up, country pilih Indonesia, bahasa pilih us english,

Setelah Anda sukses registrasi, Anda sudah siap memulainya dengan klik Surf Ads dengan mengklik iklan yang tersedia. Iklan-iklan itu bisa saja muncul dalam jumlah berbeda, pada siang , pagi, sore.

Setelah earning Anda mencapai $ 10 Anda bisa menariknya dg mengklik My Stats lalu Cashout/Convert. MUDAH BUKAN

Tidak ada komentar: