Selasa, 22 Januari 2008

Daftar E-gold di internet

Anda pasti bertanya apa benar judul diatas?..... ya benar Anda akan mendapat dollar gratis tanpa mengorbankan pekerjaan yang Anda lakukan

Saya telah membuktitkan menghasilkan dollar gratis setiap bulan hanya memanfaatkan internet saja, dan intenet itu pun saya gratis. Semua program yang saya informasikan semuanya gratis. Bagaimana caranya.

Yang pertama adala Anda harus punya e-gold, ini adalah syarat utama Anda untuk menghasilkan uang dollar gratis diinternet. Tenang daftar di e-gold juga gratis.

Apa e-gold itu?

E-gold adalah digital currency atau alat pembayaran digital yang bisa memudahkan anda dalam bertransaksi di internet. Semudah menggunakan atm bca, Anda bisa membeli apapun dari internet atau menerima pembayaran online.

Jadi uang dollar akan otomatis ke e-gold Anda. Ini sama ibaratnya sebuah rekening Anda

Jadi daftar dulu untuk dapatkan dollar gratis. KLIK DISINI untuk daftar secepatnya




(http://www.e-gold.com. )

Cara pendaftaran e-gold:

  1. masuk situs e-gold => http://www.e-gold.com.
  2. Di halama home page e-gold, pilih menu "create account"
  3. Pada halaman agreement, pilih "I agree"
  4. Di halaman isian;
    1. Account Name : isikan nama pendek Anda (ex: sigit’s e-gold, dedy’s e-gold dll) Description, Additional Description g usah disi dulu
    2. User Name: isikan user name Anda, Description g usah disi dulu
    3. Point of Contact : isikan data lengkap Anda dan alamat lengkap Anda, pada kolom Alternate Passphrase isikan dengan passphrase anda missal = sigit1234, dedy4321 dll
    4. Passphrase : isikan Alternate Passphrase yang telah Anda buat tadi, (harus sama dengan Alternate Passphrase)
    5. Turing Number Entry : Masukan Turing Number Entry kemudian tekan open

Apabila registrasi anda benar, anda sudah bisa menggunakan rekening e-gold anda untuk bertransaksi. Dan untuk membeli dan menjual e-gold Anda, Anda harus mendaftar sebuah money charger. Saya sarankan untuk mendaftar di http://www.indochanger.com perusahaan ini adalah perusahaan money changer yang khusus melayani jual-beli e-currency. Perusahaan ini legal dan telah berpengalaman bertahun-tahun melayani transaksi e-gold di Idonesia. Anda bisa menjumpai alamat, nama pengelola dan nomer telponnya di situsnya. Perusahaan ini bisa dipercaya dan anda tidak perlu khawatir bertransaksi dengannya.

Untuk melakukan transaksi jual/beli, anda harus menjadi anggota. Silahkan DAFTAR DI SINI untuk menjadi anggota. Daftar 100% Gratis!







Cara transaksinya : Anda bisa menggunakan bak BCA, LIPPO BANK, MANDIRI, BNI, PERMATA untuk proses transaksi silahkan baca petunjuk baik-baik dalam member area

Ikuti alur transaksinya, dan segera pembayaran masuk ke rekening bank anda. Cepat dan Mudah!

Dan Anda sudah bisa memulai mendaftar program untuk dapat dollar gratis. Silahkan pilih dan klik pada label yang tersedia di situs ini.

Tidak ada komentar: