Selasa, 22 Januari 2008

klik iklan dapat dollar

Pastikan Anda sudah mendaftar di e-gold dan indochanger dan mempunyai e-mail yang valid

Ini juga program gratis yang menghasilkan dollar setipa Anda hanya mengklik sebuah sponsor, semakin banyak iklan yang Anda klik, semakin bertambah pula dollar Anda. Semua program yang saya tuliskan semuanya gratis dan terbukti bisa mendapat dollar dan benar-benar membayar.

Saya sarankan untuk mendaftar semua program ini, karena semua gratis dan kesempatan mendapat dollar juga semakin banyak.

BEST PAID TO CLICK PROGRAM - NO MINIMUM PAYOUT

Ni program payment dengan pembayaran menggunankan e-gold. Surfing dan jelajahi sesuka hati Anda. Cara kerja program ni untuk mendapat dollar ialah Anda akan mendapat beberapa sen ketika mengklik sebuah iklan pada bagian paid2clik / paid2point di member area.

Pendaftaran cukup mudah dan free. request payout setelah anda rasa cukup (misal $1 atau $5). PROGRAM INI JUGA TERBUKTI BENAR-BENAR MEMBAYAR.

Tunggu apalagi,,,, daftar klik di sini atau klik banner di bawah ini kalau anda berminat,,,,mudah dan tanpa mengganggu aktifitas internet anda.....


DonkeyMails.com: No Minimum Payout


NO MINIMUM PAYOUT ON E-GOLD

Berapapun saldo yang anda punya, bisa diminta/ditarik. DIJAMIN dan TERBUKTI!!! Inilah cara kerja program ini. Silahkan klik iklannya dan dapatkan dollar masuk ke e-gold Anda nantinya. Cara kerjanya sama yaitu dengan mengklik iklan pada bagian paid to click.

Nikmati dan join dollar gratis sekarang juga disini



no-minimum.com

• New Paid to Promote $0.65 per 1,000 Credits!
• Paid to Click
• Paid to Read e-mails
• Get Paid To Signup!
• No Minimum Payout on e-gold!
• Use our ManualSurf for more traffic!
• Low Payout for Paypal, alertpay (1.00 $)
• Play in our bubble game!
• 6 Referral levels: 5%, 4%, 3%, 2%, 1%, 1%




EARN MONTHLY PAYCHECKS VIEWING ADS

Program ini cara pembayarannya menggunakan cek. KLIK DAN LIHAT IKLANNYA Anda mendapat dollar, terbukti. Benar-benar membayar program ini hanya lihat dan klik iklan yang ada pada bagian Get Paid to Browse Ads pada menu member Anda. Silahkan Anda daftar dahulu karena ini juga gratis

Tidak usah buang waktu silahkan daftar di www.clixsense.com








Anda sering ber internet, ini adalah program dapat dollar gratis untuk Anda. Ya… hanya perlu gabung, seluncur di internet lewat member area…..truz dapat dollar gratis. Ini Anda hanya perlu mengunjungi website sponsor tersebut, dan setiap mengunjungi sponsor dalam web site tersebut akan mendapat point yang akan bisa ditukar ke uang. dan bisa ditarik jika sudah mencapai minimum $1 payout ke e-gold Anda. Simple, mudah dan dapat uang, sapa yang g pengen dapat duit gratis?...... Dollar lagi……


DIJAMIAN ANDA AKAN DIBAYAR, tunggu apa lagi mumpung gratis.

Daftar dan Nikmati dapat uang gratissssss





Tenang masih banyak cara dapat dollar gratis. Program berikut yang juga saya kasih tau pada Anda.

Hits4Pay alamat situs Hits4Pay.com

Begitu Anda daftar langsung dapat $10. Wow mudah bukan. Yang anda lakukan selanjutnya hanyalah melakukan browse ads untuk mendapat earning $0.02 per click. Ya sama seperti yang saya terangkan, mudah simple tak perlu repot. Secara nalar, jika Anda semakin banyak iklan yang di klik, maka akan semakin banyak uang yang Anda peroleh. Komisi akan dibayarkan setelah anda mencapai minimum pembayaran sebesar $25

Gabung sekarang di Hits4Pay dan dapatkan uang $10 sekarang ini juga


Mengenai Pembayaran Anda

Agar anda bisa menerima pembayaran dengan cek, pastikan anda sudah mendaftarkan Tax Info. Silahkan setelah anda mendaftar, langsung menuju bagian FAQ di menu Help Section, kemudian pilih submit tax info.

Sebaikanya anda membaca baik-baik FAQ yang ada.

Selamat bergabung dan mendapat uang cepat. Dibayar $0.02 untuk melihat iklan.


Tidak ada komentar: